Posted in Daily Life, Review

Minyak-minyak favorit untuk kesehatan

 

Produk-Minyak-Kelapa-Asli
minyakkelapa.org

 

Kali ini saya mau nulis soal minyak-minyakan ah. Jadi, si minyak-minyak yang mau saya bahas kali ini tuh bisa dibilang berguna banget buat kehidupan saya dan keluarga selama ini. Ini tentu saja bukan minyak-minyak hits yang harganya selangit. Saya mah apa atuh, cuma penggemar barang murah meriah tapi bermanfaat.

Continue reading “Minyak-minyak favorit untuk kesehatan”

Advertisements
Posted in Daily Life, Family, My Baby, Traveling

Senang-senang di The Playground, Kemang

Halo buibuk. Suka bingung nggak sih kalo Sabtu-Minggu atau hari libur gitu mau jalan kemana sama anak-anak? Rata-rata pilihan paling gampang itu adalah jalan-jalan ke mall. Ya kaann? Tapi, lama-lama kok bosan juga ya. Habis kegiatannya cuma jalan, nonton bioskop, makan, atau mainan di playground yang ada di mall. Kurang seruuu.

Nah, demi menghindari jalan ke mall dan mengurangi pemakaian gadget yang akhir-akhir ini udah melampaui batas, tiap hari Jumat saya sibuk cari-cari rekomendasi tempat berlibur di Jakarta dan sekitarnya yang cocok buat anak-anak. Hasil dari googling dan intip-intip beberapa feed di media sosial, saya nemu The Playground Kemang. Di mana tempatnya? Ya, di Kemang lah, salah satu kawasan hits dan macet di Jakarta Selatan. Liat-liat dari hasil googling sepertinya tempatnya lumayan. Saya emang selalu cari tahu dulu, sebelum memutuskan pergi ke suatu tempat. Jadi paling nggak nanti saya udah punya sedikit gambaran.

Continue reading “Senang-senang di The Playground, Kemang”

Posted in Bukan Sastra

Ruang sendiri

 

window-2542335_1920
Pixabay

 

Setelah sejauh ini, ku butuh ruang sendiri

Untuk menyepi, introspeksi diri

Setelah sejauh ini, akankah ku bisa melangkah lagi

Tanpa ragu yang kadang datang dan pergi

 

Hanya ingin bicara pada awan

Hanya ingin menyapa embun pagi

Hanya ingin menangis bersama hujan

Hanya ingin tersenyum pada matahari

 

Ku bukan manusia sempurna

Meski coba selalu berusaha

Ku bukan manusia sempurna

Karena Tuhan adalah akhirnya

 

Penat, lelah bukan alasan

Harus terus tegar berjalan

Hanya tempo berhenti saat ini

Merenung dalam ruang sendiri

 

Jakarta, 7 August 2017 

Posted in Daily Life, Foods

Diet has always and will always start tomorrow

 

tape-403591_1920
Pixabay

Hayo tunjuk tangan siapa yang belum pernah berencana buat diet? Kayaknya semua orang pernah deh ya. Ini cuma berencana aja loh, belum pasti melakukan dietnya. Saya mah seriiing banget. Janji mau diet hari ini, eh ternyata ada temen ultah yang mau nraktir. Janji diet besok, eh di kantor ada acara yang makanannya macem-macem. Jadi kapan mulai dietnya? Duuh!

 

Continue reading “Diet has always and will always start tomorrow”

Posted in Daily Life

Woman in Black

pinterest.jpg
pinterest

Judulnya mirip kayak judul film ya. Hihihi. Di sini saya bukan mau bahas soal film, tapi saya mau bahas soal baju. Hah? Baju? Iya, baju!

Jadi setelah liat-liat isi lemari, saya baru sadar kalau kebanyakan baju-baju saya itu warnanya HITAM. Apa? Ya, hitam sodara-sodara. Hal ini diperkuat waktu temen-temen saya di kantor komentar: “Nah, gitu dong. Jangan pakai hitam melulu,” waktu saya pakai baju dengan warna pastel atau warna cerah lainnya. Ow ow, sampai orang lainpun sadar kalo rasanya isi lemari saya cuma berkutat di warna hitam dan coklat. Suram banget yah. Hehe.

Continue reading “Woman in Black”

Posted in Traveling

Mengintip Tulip di Keukenhof Belanda

Aaaah akhirnya saya bisa pergi ke Keukenhof juga. Senaaanggg. Ada apa di sana? Apalagi kalo bukan si cantik yang jadi bunga nasionalnya negeri Belanda. Ya, Tulip!

Awalnya karena departemen kita dapat undangan meeting tahunan di kantor pusat di Belanda yang diadakan setahun sekali. Biasanya memang sekitaran bulan Maret. Tapi tahun ini jadwalnya hampir di akhir Maret, yang mana bertepatan banget waktunya sama pembukaan Keukenhof. Horeee.

Continue reading “Mengintip Tulip di Keukenhof Belanda”

Posted in Daily Life, Review

Bekerja di Coworkinc.

Minggu kemarin saya baru aja nyobain kerja di co-working space. Udah pernah denger dari dulu cuma belum pernah punya kesempatan nyobain. Dan akhirnya ngerasain juga di Coworkinc. di Kemang. Gara-garanya kita ada online meeting, sementara posisi lagi jauh dari kantor. Daripada belok ke cafe atau restaurant yang pasti bakalan rame, lebih baik melipir ke Coworkinc. aja.

Continue reading “Bekerja di Coworkinc.”