Hello world!

Let Me Introduce Myself

Q: Ngapain kenalan?

A: Ya ga papa. Kan kalo ga kenal maka ga sayang.

Q: Emang ada yang sayang?

A: Ada lah!

Q : Siapa?

A: Belom tau! Makanya kenalan dulu biar ada yang sayang :p

Q: Ya udah, cepetan! 5 menit yah!

Q: Nama siapa?

A: Desy. Kurang keren ya? Biarin deh. Bawaan dari lahir tuh. Syukur-syukur udah dikasih selametan bubur merah.

Q: Nama lengkap?

A: Ga usahlah! kayak bikin kTP aja.

Q: Lahir kapan?

A: Desember deh. Taun sama tanggal lair jg ga usah. Ga ada yang kasih kado juga.

Q: weton?

A: eh? masih musim?

Q: Aktifitas?

A: kerja. nyari sesuap nasi sebongkah berlian. sesuap nasinya udah dapet, tinggal sebongkah berliannya. gimana yak caranya? ada lowongan gak yg gajinya bisa beli sebongkah berlian? kalo ada kasih info ya, hehehe

Q: Ngapain Ngeblog?

A: mau nulis aja. hobi yang terpendam. lumayan buat ngilangin stressđŸ˜€

Q: Kalo tambah stress gimana?

A: ya itu resiko :p

Q: trus kesan dan pesan?

A: kesan dan pesan? apaan? es jeruk sama omelette aja deh. hehehe…Selamat membaca aja kalo mau baca. Kalo ga mau juga gapapa. Enjoy ^^

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s