Lifetime Learner

Saya sedang hobi belajar sekarang. belajar apa saja. terutama tentang branding, marketing dan komunikasi. wow. padahal ini dulu pernah saya pelajari sebelumnya. jelek-jelek begini saya lulusan komunikasi. tapi nggak tau kenapa rasa ketertarikan pada dunia itu baru muncul sekarang. kok bisa ya? seandainya bisa mengulang waktu betapa menyenangkannya kuliah saya 11 taun yang lalu. dulu saya kuliah hanya dengan tujuan meraih gelar tanpa tau ilmu apa dan bagaimana ilmu tersebut bisa saya kembangkan. menyedihkan.

tapi di lain sisi saya juga bersyukur. karena masih diberi sehat, pikiran dan impian. tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar bukan? mungkin suatu saat saya akan kembali ke bangku sekolah, melanjutkan kuliah di bidang branding, marketing atau komunikasi. siapa yang tau. untuk sementara saya cukup bahagia dengan keberadaan website, jejaring sosial dan buku tempat saya tak putus-putus menimba ilmu. ya, mulai sekarang saya akan menjadi seorang lifetime learner. menyenangkan.🙂

Leave a Reply

