Rasa

Minggu lalu saya sudah beli peti penyimpan curiga. Seorang mas-mas salesman berbaju biru menawarkannya. Katanya ampuh mengatasi rasa curiga. Nah, itu masalah utama saya. Dijamin 100% semua curiga sirna, katanya. Pada atasan, teman apalagi pasangan. Baiklah. Sepakat dengan harganya sayapun tergoda. Lumayan mahal tapi cukup berguna. Berselang minggu, bulan dan tahun curiga saya sirna. Bahagianya.  

Tapi kemarin saya lagi-lagi menderita. Entah darimana datangnya, saya terganggu rasa. Atasan saya punya rahasia, saya sudah menduga. Teman saya bicara memutar kata pun sudah saya kira. Apalagi pasangan saya yang berdusta. Entah kebetulan atau sengaja.

Baiklah, malam ini saya berdoa. Semoga besok hari baik saya, bertemu lagi dengan mas-mas penjual peti penyimpan curiga. Mungkin dia punya peti penyimpan rasa. :p

Leave a Reply

