I am lucky!

Seorang teman tanpa sengaja melihat dompet saya.  Ada foto mantan pacar (red: baca suami) di sana.

Ïni foto suamimu?” tanyanya.

“Yup!”jawabku mantap.

Dia diam beberapa saat sambil melihat foto itu. “Dia laki-laki beruntung,” ujarnya kemudian diiringi senyum lebar.

Saya diam. Tidak paham apa maksud perkataannya sebenarnya. Tapi juga tidak berniat untuk melakukan konfirmasi.

Buat apa?

Karena saya merasa, saya juga beruntung memiliki suami seperti dia. Memang ada kalanya dia keras kepala, perfeksionis dan sedikit egois. Tapi itu campuran yang manis. Saya menikmatinya, bersyukur dan sungguh percaya bahwa dia laki-laki baik yang dianugerahkan Tuhan untuk saya jaga dan temani selama saya bisa.🙂

Leave a Reply

