The Book of Love – Peter Gabriel

The book of love is long and boring,

No one can lift the damn thing,

It’s full of charts and facts and figures,

and instructions for dancing…

Itu penggalan lagu the book of love-nya Peter Gabriel. Sukaaa banget sama lagu itu.

Pertama denger pas liat vcd film “Shall We Dance?” yang dibintangi Richard Gere, Jennifer Lopez sama Susan Sarandon. Filmnya sukses bikin aku nangis gara-gara liat Richard Gere ngeyakinin istrinya kalo dia tetep sayang sama istri & keluarganya, meskipun dia juga suka nari (dan punya guru yang super cantik dan seksiiii :D). So sweet.

Habis itu langsung cari-cari lagunya. Liat di youtube dan nemu video di bawah ini.

Manis banget. Selalu suka liat pasangan yang udah lanjut usia tapi masih mesra. Jalan bareng, baca koran bareng, main musik bareng, pegangan tangan, dansa, pelukan. Tumbuh menua bersama dan saling menjaga. Pengen banget nanti bisa kayak gitu juga sama pasangan pas di hari tuanya. Aamiin.

Eh, tapi kayaknya seru juga ya kalo nanti pas wedding anniversary ke-50 pake iringan lagu ini. Dirayain sama anak-anak dan cucu-cucu (plus cicit?). Hahaha…semoga ^^

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s