Happy New Year 2015

happy_new_year_2015_illustration_312102

Wuhuu 2015!

Huhu, nulis ini sambil nangis. Gimana gak coba? Saya udah nge-draft, udah selesai, udah mau dipublish daaannn ….ilang! Whoaaaaa! Oke, stop, saya tahu ini lebay!

Hiks, tapi gapapalah, demi ‘lembar2’ awal 2015, saya nulis lagi deh. Isinya pastinya beda, tapi intinya sama. Saya mau bersyukur buat apa yang udah saya dapet di tahun 2014 kemaren. Alih2 menghitung apa yang ga saya dapet, saya mau mendaftar apa aja yang harus bikin saya beryukur:

1. Suami yang baik. Oke, dia memang tidak sempurna. Tapi, saya memilihnya dengan sadar, dengan cinta, dan tentunya dia adalah ayah dari anak saya.

2. Anak yang manis. Baby Phoe adalah kesayangan saya. Perpaduan nyata antara orang tuanya, yaitu saya dan suami. Meski, banyak orang bilang dia lebih banyak mirip ayahnya sih. :p

3. Keluarga yang hangat. Ibu, Ibu Mertua, Kakak, Kakak Ipar, Adek, Kakek, Nenek, Keponakan dan semua sodara. Kalian mewarnai hidup dengan segala kelebihan dan kekurangan.

4. Pekerjaan yang baik. Karyawan tetap, kantor yang lumayan dekat dari rumah, pekerjaan yang saya sukai, teman2 kerja yang menyenangkan, gaji yang lumayan, dan waktu kerja yang lumayan fleksibel buat ibu pekerja kayak saya.

5. Tetangga yang baik, yang mau direpotin soal anak, yang ga sungkan gedor tengah malem pas denger baby Phoe nangis cuma buat bantu nenangin, yang suka berbagi entah makanan, kue atau oleh2.

6. ART yang cekatan dan bisa dipercaya. Tugas utamanya sih sebenarnya cuma jaga baby. Tapi dia dengan sukarela mau beberes rumah, mulai dari nyapu, ngepel, nyuci, setrika dan masak. Si Baby Phoe juga sayaaaang banget sama dia.

7. dan masih baaaaaaaaaaaaaanyak hal2 kecil lain yang bikin saya happy sepanjang 2014.

Harapannya, semoga di tahun 2015, semua kebahagiaan di atas bisa terus berlanjut. Plus bisa terus sehat, bisa nabung, bisa mudik, bisa liburan, bisa investasi, bisa punya usaha sampingan sendiri. Aamiin ya Robbal Alaamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s