Ngurusin Perut Yuk! Gimana Caranya?

Cara-Mengencangkan-Perut-Kendur-Setelah-Melahirkan

perut buncit, gambar diambil dari sini

Halo haloo. Lama gak nulis di blog nih. Kerjaannya cuman blogwalking mulu. Dasar anak ga produktif! :p

Saya lagi galau nih. Hari ini pas ngaca di cermin toilet kantor kok serasa ada yang aneh ya? Muka masih kayak biasa cantiknya.  Rambut masih lurus. Baju ga ada yang aneh. Tapi ow ow..apa tuh di tengah? Ada yang melendung gak asik gitu. Peruuuut. Iya P.E.R.U.T! Huhuhu, kok kayak om-om suka minum gitu. Aku maluuuu *ngumpet di pojokan. 

Jadi pemirsa, itu adalah hasil setelah saya melahirkan tahun 2013 kemarin. Bagian badan yang lain sih ga ada masalah. Cuma ni perut nihh. Kalo kata suami sih sama lengan juga. Gede macem orang mau panco. Oke, fine Pak Suami! :p Tapiii untungnya pak Suami masih excuse kalo buat perut agak buncit ini sih. Dia bilang, ngeratainnya abis punya anak kedua aja. Ciee ngerataiin…dikata jalan apa. Soalnya kata pak Suami kalo sekarang mah percuma. Ntar juga belendung lagi pas hamil anak kedua. Hore-hore, pengertian banget gak sih pak Suami ini. Bagusnya lagi, dia juga ngasih motivasi kalo badan ibu2 gini masih bisa kok langsing lagi😉

Niat buat mengembalikan badan ke bentuk semula sih ada banget. Cuman ya itu, tinggal niat aja. Mau olahraga masih jadi wacana doang. Saya maunya zumba atau yoga gitu. Tapi belom ada waktu *alesan. Hhihihi. Beneran deh, saya harus nambah niat olahraga ini jadi 2 porsi. Biar cepet terlaksana dan ga cuma sekedar wacana.

Sementara saya mau diet makanan dulu aja kali ya. Ngurangin makan karbo, banyak makan sayur & buah, banyak minum air putih, kunyah-kunyah makanan sampai lumat (serius, des?),  plus ngurangin nyamil. Ga tau bakalan sukses apa nggak. Secara di kantor bertebaran makanan enak dan gratis pulak *lapmulut. Ada saran nggak gimana ngelangsingin badan pasca lahiran? Bagi dong…

yang punya tips gimana caranya biar langsing lagi pasca melahirkan? Bagi tips nya dooong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s