Bertemu Sepatu Connexion Maroon Idaman

IMG-20150326-00317

Udah lama banget saya pengen beli flat shoes warna merah merk Connexion. Wuih, kenapa saya bisa sespesifik itu ya? Soalnya saya punya pengalaman nyenengin sama sepatu merk ini.

Dulu saya punya sepatu flat Connexion warna merah marun juga. Dipakenya nyamaaan banget. Biasanya nih, kalo beli sepatu merek lain suka lecet di kaki bagian belakang. Tapi pas pake Connexion enggak loh. Dan hebatnya pas saya hamil itu sepatu tetep muat. Padahal kan kaki saya lagi bengkak. Biasalah masalah standar ibu-ibu hamil, yang bengkak ga cuma perut, tapi juga kaki, tangan, muka, pokoknya semuanyah.

Saya sendiri termasuk orang yang ‘setia’ kalo pake sepatu. Sebagai cewek boleh dibilang koleksi sepatu saya dikiiiittt banget. High heel item satu, flat shoes dua (yang satunya udah rusak), boots merah satu (yang jelas hampir ga pernah dipake *beli cuman karena seneng aja) sama sepatu olahraga satu. Udah. Itu aja. Heheehe, beda banget sama cewek-cewek umumnya yang koleksi sepatunya bisa bejibun. Pake baju warna biru, sepatu juga sama. Saya? Boro-boro :p

Karena hobi banget pake sepatu flat yang cuman satu-satunya itu, maka bisa dipastiin kalo sepatu saya ga akan bertahan lebih dari 2 tahun. Sepatu flat maroon pertama itu akhirnya rusak pas saya cuti hamil. Abis itu saya dibeliin suami beberapa sepatu flat tapi ga ada yang seenak si connexion maroon itu.

Berdasarkan pengalaman sih, pake sepatu warna merah itu keren. Kenapa? Soalnya saya orangnya ga suka (dan ga bisa) dandan, baik wajah maupun baju. Dandan wajah sih standar bedak, lipstick sama lip glos. Udah. Baju juga demenannya blazer item dipadu celana atau rok pencil. Aman bangeeeet. Makanya saya ngebet nyari sepatu warna merah. Menurut saya, sepatu warna merah ini bakal bikin semua dandanan saya yang simpel jadi sedikit lebih ‘hidup’ dan berwarna. Bener gak siiih? *iyain aja

Akhirnya, demi menuhin keinginan itu, hari ini saya buletin tekad buat nyari si merah maroon lagi. Dan harus Connexion. Dan Alhamdulillah dapet di Matahari Cilandak Town Square (Citos). Warnanya merah maroon dengan brokat item di atasnya. Trus di depannya ada hiasan bunga gitu. So girly kata pak suami pas saya fotoin dan kirim ke dia. Hihihi, gapapalah ya. Sekali-kali biar kakinya dandan cantik, gak cuek kayak orangnya. Begitu dapet ukuran yang pas, saya coba dua-duanya buat jalan. Nyamaaann. Langung bungkus deh. Girangnya lagi nih sepatu lagi diskon 20%. Lumayaaan. Senengnya saya. Warna oke, merek oke, nyaman dan yang penting harganya muraaaahh. Love it!

Kalo kamu, apa warna sepatu favoritmu?

2 Comments

  1. salam kenal mbak desy. lagi blogwalking ketemu postinganmu ini🙂. sama mbak aq orangnya juga ‘awet’ kalo pake sepatu. biasanya beli sepatu baru kalo yg dipake udah gak nyaman lagi alias solnya udah menipis ato rusak🙂. dan warna paporit saya coklat muda ato krem. gak pernah beli sepatu diluar warna itu. gak pernah pede pake warna lain. pernah sekali kalinya beli warna hitam karena modelnya lucu, tapi kok perasaan perhatian semua orang tercurah kesepatu hitam saya ya😛 gak pede. akhirnya tu sepatu dikasihin ke sodara🙂

    • Halo Mbak Bayutrie, salam kenal juga ya. Toss dong. Kita sama2 wanita irit. Hehehe. Wah, kok bisa gak pede pake item mbak? Kalo saya kebalikannya. Kebanyakan warna baju yang ada di lemari adalah item. Sebenarnya bukan favorit sih, tapi ga tau tiap beli kok ya warnanya itu-itu aja.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s