Last Day in Singapore

Yeaayy, akhirnya ini hari terakhir kita di Singapura. Aku kangen Indonesia, terutama makanannya *dasar doyan makan, hehe. Karena kita harus cabut dari hotel maksimal jam 12 siang, jadi kita udah rencana keluar dari pagi aja, sekalian jalan-jalan kelayapan entah kemana, secara pesawat kita masih jam 9 malem. Masih lama sih, tapi kan kita siap2 di bandara juga. Jadi daripada buru-buru, mendingan kita check out pagi.

Tujuan pertama kita adalah jalan-jalan ke Orchad Road. Mau belanja? Jelas tidak. Window shopping aja, sama jajan es krim uncle yang harganya SGD 1 itu. Saya beli rasa mangga dan si bocah sukaaa banget. Di sini banyak banget spot yang ditata cantik dan bisa dipake foto-fotoan.

 

Di Orchad ini kita nemu mall yang makanannya enyak dan lumayan murah. Dan nama mall nya saya lupaaa *lupa kok terus.  Ada paket mie ayam udah sama minum lemon tea gitu, cuma SGD 4.5. Lumayan kaaan? Tapi kita ga beli itu. Kita beli semacem bubur gitu seharga SGD 3, sama ayam penyet SGD 5. Ini ni satu-satunya makanan yang bercita rasa Indonesia dan enaaak. Saya suka, saya suka! Kenyang makan, eh kok ternyata udah jam 3 sore aja. Langsung deh kita cabut ke Changi naek MRT. Sampe Changi saya sama suami langsung nyari kursi pijet. Capeeek. Byuuuh enak banget, setelah 3 hari muter-muter Singapura dan sekarang kaki dipijitin. Berasa surga. Suami sampe pengen beli kursi pijet ini buat di rumah. Hahaha, kalo saya sih ogah. Masih enakan dipijet sama si budhe langganan :p.

Sambil nunggu jam 9 kita keliling bandara lagi. Nyoba foto yang langsung diupload di Facebook itu (tapi kayaknya gagal deh, soalnya saya ga pernah terima),  nyoba telpon umum, maen di playground sama beli oleh-oleh coklat. Pokoknya random banget deh kegiatan kita. Sekitar jam setengah sembilan kita udah di ruang tunggu pesawat dan bersiap terbang ke Indonesia tercintaaa. Horee!

Perjalanan ini jadi liburan ke luar negeri pertama buat keluarga kecil kita. Capek tapi juga seneng. Semoga lain kali kita bisa liburan lagi. Ke luar negeri hayuk, ke dalam negeri oke. Tujuan berikutnya? Mmm…. mungkin Jogja trus Eropa kali ya?  *wink. Semoga, aamiin.

 

Leave a Reply

