Menang stay giveaways di Qunci Villas Lombok

gift-444519_960_720

Pixabay.com 

Siapa hayo yang belum pernah liburan ke Lombok? *tunjuk tangan sendiri tinggi-tinggi.

Asli, kalo buat urusan liburan, bisa dibilang saya ini lumayan ketinggalan. Orang-orang sudah heboh sama wisata ke tempat-tempat hits macem Derawan, Lombok, Bangka Belitung, Raja Ampat dll, saya masih woles di sini-sini aja. Pergi ke Bali pun saya baru sekali. Itu pun setelah saya sudah bekerja, ngumpulin duit sendiri dan pergi bareng calon suami sekarang. Liburan jauh saya berikutnya adalah ke Singapura. Itu baru terjadi tahun 2015. Iya. Saya memang sekurang piknik itu.

Liburan itu bagi saya beda artinya sama pergi perjalanan bisnis, gathering perusahaan maupun mudik ya. Jadi kalo mudik saya pergi ke 3 kota utama yaitu Blitar, Bojonegoro dan Pacitan. Plus-plusnya bisa mampir ke Malang, Surabaya, Solo, Boyolali, Jogja dan sekitarnya. Tapi itu bukan liburan. Agenda utamanya kan mudik. Sama juga kalo saya sedang dalam perjalanan bisnis ke Makasar atau ke Belanda. Itu bukan liburan. Agenda utamanya adalah bisnis. Dan saya kurang bisa mencampurkan antara bisnis dan liburan. Begitu urusan kantor selesai, ya sudah langsung pulang. Begitu juga ketika gathering perusahaan yang paling jauh cuma ke Puncak atau Pulau Seribu. Hehehe.

Arti liburan itu buat saya emang bener-bener diniatkan untuk bersantai. Cuti, direncanakan jauh-jauh hari, bikin perencanaan mau kemana, tinggal di mana dan makan apa #eh. Pokoknya agenda utamanya li-bu-ran. Ber-san-tai. Le-yeh-le-yeh-to-the-max. Jadi begitu selesai liburan, saya bener-bener ngerasa fresh lagi. Energi serasa pulih 100% lagi. Daan tentu saja keuangan tetep stabil, gak pake acara bokek karena udah direncanain sematang mungkin #yakin?:p

Nah, karena saya termasuk anak pantai daripada anak gunung, maka liburan ke tempat-tempat yang banyak pantainya menjadi salah satu impian saya. Ke Bali udah, trus denger2 kalo Lombok itu pantainya juga gak kalah seru dari pantai di Bali#lah emang iya, kemana aja neng? :p Udah sempet minta ke suami buat liburan ke Lombok juga. Tapi apa mau dikata ternyata pak suami juga belom pernah kesana. Laaah. Dan dia pengennya ke sana dulu buat survey lokasi sebelum ‘berani’ ngajak saya ke sana. Hmm kalo gini ya kapan ke Lomboknya?? *nangis di pojokan.

Dasar rejeki anak sholehah, pas buka-buka email kantor ada giveaway dari Qunci Villas di e-newsletter NOW Jakarta! Hadiahnya nginep gratis selama 2 malem buat 50 orang. Ceki-ceki websitenya, alamak bagus amat ini hotel. Pas buat liburan leyeh-leyeh gitu. Duh, maauuuu. Baca-baca syaratnya ternyata gampang banget. Cuma jawab 2 pertanyaan trus sebut tanggal berapa kita mau bermalam. Langsung deh kirim nggak pake lama. Sebenarnya nggak terlalu berharap buat menang sih, secara saya orangnya jarang beruntung kalo udah berhubungan sama undian. Tapi ya siapa tahu kan. Yang penting usaha dulu. Dan beberapa minggu kemudian, taraaaa…saya dapat email pemberitahuan kalo saya jadi salah satu pemenangnya. Horeeee *loncat-loncat. Kerennya lagi, kita bisa milih sendiri tanggal kapan mau ambil stay giveawaynya sesuka kita. Pokoknya dikasih waktu antara 20 Jan – 15 Apr 2016. Aseeek. Bilang ke pak suami dia setuju buat pergi liburan bulan Maret ini. Sip. Booking tiket pesawat ke Lombok PP, ngajuin cuti ke kantor dan tinggal tunggu tanggal mainnya. Lombok, I am comiiinnggg.

2 Comments

Leave a Reply

