Pengalaman belanja di Berrybenka

IMG_20160428_155955

Jaman gini siapa sik yang ga suka belanja online? Sekarang apapun kan udah bisa dijual online yak. Mau baju, sepatu, peralatan dapur, cemilan, kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga, APAPUN. Saya udah nggak kehitung lagi berapa kali belanja online. Bukannya sering, tapi lumayan lah, lebih dari hitungan jari.

Ada beberapa barang yang sampe saat ini saya belum berani beli secara online, yaitu sepatu. Beneran. Padahal kan sepatu online lucu-lucu ya kakaak. Yang ada setiap mau beli saya maju mundur kayak kak Inces. Takut nggak pas sama kaki. Meskipun di website udah disertain cara ngukur kaki, tetep aja saya nggak pede. Nah, kebalikannya dari sepatu, barang yang lumayan sering saya beli online itu tak lain tak bukan adalah baju. Meski beberapa kali pernah salah, tapi tetep nggak kapok tuh. Baju kalo kegedean kan masih bisa dikecilin. Trus kalo kekecilan, tinggal kasih ke ponakan. Beres.

Kemarin saya iseng-iseng nyari-nyari baju yang lumayan murah. Budget saya cuma 50rb. Nah loh, baju apaan tuh harga cuma 50rb. Ih, biarin. Saya emang lagi ada proyek seru2an. Beli baju atau pernak-pernik lain tapi dengan harga maksimal 50rb. Iseng aja sih. Pengen tahu barang kayak gimana sih yang bisa saya dapet dengan uang 50rb aja. Trus saya buka beberapa toko online yang jual baju. Klak klik liat harga baju kok jarang banget yang harganya di bawah 50rb dan saya suka. Duuh, PR juga ya ternyata. Sampe akhirnya saya terdampar di website Berrybenka.

Ada satu baju yang harganya di bawah 50rb dan saya suka. Gak pake lama saya orderlah. Bikin aku dulu karena sebelumnya saya belum pernah belanja di sana. Isi data – submit – beli – bayar. Done. Gak sampe 30 menit. Trus kok tiba-tiba saya pengen hub customer service online nya yak. Kalau pernah buka Berrybenka, di kanan bawah ada box buat ngobrol sama customer service nya.

cust care berry

Saya infoin kalo saya barusan transfer untuk pembelian baju xyz trus minta tolong dia cek. Setelah dicek, si mbak customer servicenya (Inneke) bilang kalo transaksi pembelian saya belum ada. Laaah? Kok bisa. Saya udah transfer ini. Akhirnya dia minta alamat email sama no telp saya buat ditindaklanjuti. Setelah chatting beberapa kali, akhirnya dia bantuin buat orderin barang saya. Saya cuma diminta transfer kekurangan pembayaran aja buat biaya ongkir. Nggak pake lama, saya udah dapet notifikasi via email tentang barang yang saya pesan. Barang bakal nyampe ke kantor saya kira-kira 2 hari dari waktu pembelian itu. Okelah. Mari kita tunggu.

Dua hari setelah menunggu, akhirnya itu barang dateng juga. Saya surprise liatnya. Barang yang saya pesan dibungkus box eksklusif gitu. Ini dia penampakannya.

IMG_20160428_155851

Padahal belanjaan saya kurang dari 60rb. Niat bangeeettt Berrybenka ini ya. Trus saya buka, eh didalemnya rapi. Ada thank you card sama vouchernya pula. Senang!

 

IMG_20160428_160115

thank you card

IMG_20160428_160218

voucher upsize

IMG_20160428_160039

bajunya

Trus selain itu ada juga Form Pengembalian dan juga invoice nya. Bagus dan profesional menurut saya.

IMG_20160428_160030

IMG_20160428_160342Asli, saya jadi kepikiran buat belanja di Berrybenka lagi. Barangnya sendiri gimana? Bagus sih menurut saya. Sesuai sama yang saya bayangin ketika liat gambarnya. Tapiii sayangnya kekecilan. Ini sih murni kesalahan saya karena milih ukuran S. *dasar emak-emak nggak inget kalau udah melahirkan dan punya anak 1 :p Gapapa sih, bajunya bisa dikasih ke ponakan.

Intinya saya puas belanja di sini. Very recommended. Tetep jaga pelayanan yang bagus ya Berrybenka. Sukses terus ke depannya.

Disclaimer: Ini bukan postingan berbayar. Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan karena penulis puas dengan pelayanan yang diberikan. 

11 Comments

Leave a Reply

