Posted in My Thoughts

Mengakhiri dan Mengawali Tahun

 

fireworks-574739_960_720
pixabay.com

Selamat Tahun Baru 2017!

Nggak kerasa udah tanggal 9 Januari aja. Suasana di kantor udah mulai rame lagi setelah sempat hampir 2 minggu sepi karena banyak yang ambil cuti akhir dan awal tahun. Saya sendiri kemarin nggak ambil cuti banyak. Cukup 1 hari saja buat nganter si bocah ikut kegiatan di club kembang sebelum taun depan bersiap masuk ke play group beneran. Selain itu saya memang nggak ada agenda kemana-mana. Tahun baru juga cuma kita habiskan di rumah si mbak yang biasa momong si bocah, sambil menikmati ayam dan ikan bakar. Rencana sih dulu pengen ke Bandung, tapi yakin pasti macet dan ramee banget. Jadi ya udahlah. Istirahat dan simpan tenaga aja.

Bulan Desember kemarin lumayan riuh buat saya. Alhamdulillah riuhnya dalam artian yang positif. Merasakan cinta yang semakin kuat dari keluarga dan teman-teman dekat. Kami berbeda pendapat, kadang ada amarah, tapi pada akhirnya saling dukung dan sayang.

Tanggal 22 kemarin saya tambah umur, yang artinya sekarang semakin tua. Harus bisa lebih baik dari sebelumnya sebagai seorang anak, istri, ibu, teman, tetangga, rekan kerja dan manusia. Sudahkah? Saya sedang berusaha.

Tidak ada resolusi khusus buat 2017. Tapi saya sedang berusaha lebih sehat dengan rajin berolahraga. Lumayan, rutin tiap pagi dan malem 30 menit dengan latihan cardio low impact, latian dumbell buat ngencengin lengan, sama ikutan squats challenge. Langsing udah jadi nomor kesekian sekarang, yang penting sehat, bisa nemenin si bocah sampe gede nanti.

Pekerjaan juga semoga taun depan semakin lancar. Seneng punya rekan kerja baru yang pinter dan saling support. Kami 2 orang perempuan, seorang ibu dan pekerja profesional yang tetep nggak lupa bawa-bawa laptop saat sedang cuti atau liburan. Hahaha.

Cita-cita ambil sekolah lagi juga masih dipiara di kantong mimpi. Semoga bisa cepat terwujud. Aamiin. Harus bisa, karena ini bisa jadi membuka jalan luas ke pengalaman-pengalaman hidup tak terduga lainnya. Dan tentu, berkeliling dunia bersama orang tercinta. Ke mana saja. Pelosok Indonesia, dari mulai sabang sampe merauke, ke negara atau benua lain *taburtaburserbukmimpi*Β 

Dan last but not least semoga timeline di twitter dan facebook lebih damai *sekaranglagijadianakinstagram* :p

SelamatΒ mengisi tahun yang baru!

Advertisements

Author:

A happy mommy & wifey :)

4 thoughts on “Mengakhiri dan Mengawali Tahun

    1. Selamat tahun baru juga mba Nella. Salam kenal ya. Tahun baru mau keluar rumah suka macet di mana-mana sih mba, hehe. Saya suka baca-baca blognya, soal bunga2 dan berkebun. Kebetulan belum bisa berkebun sekarang, semoga suatu saat bisa punya kebun cantik kayak mba Nella πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s