Posted in Daily Life, Foods

Diet has always and will always start tomorrow

 

tape-403591_1920
Pixabay

Hayo tunjuk tangan siapa yang belum pernah berencana buat diet? Kayaknya semua orang pernah deh ya. Ini cuma berencana aja loh, belum pasti melakukan dietnya. Saya mah seriiing banget. Janji mau diet hari ini, eh ternyata ada temen ultah yang mau nraktir. Janji diet besok, eh di kantor ada acara yang makanannya macem-macem. Jadi kapan mulai dietnya? Duuh!

 

Continue reading “Diet has always and will always start tomorrow”

Posted in Daily Life

Woman in Black

pinterest.jpg
pinterest

Judulnya mirip kayak judul film ya. Hihihi. Di sini saya bukan mau bahas soal film, tapi saya mau bahas soal baju. Hah? Baju? Iya, baju!

Jadi setelah liat-liat isi lemari, saya baru sadar kalau kebanyakan baju-baju saya itu warnanya HITAM. Apa? Ya, hitam sodara-sodara. Hal ini diperkuat waktu temen-temen saya di kantor komentar: “Nah, gitu dong. Jangan pakai hitam melulu,” waktu saya pakai baju dengan warna pastel atau warna cerah lainnya. Ow ow, sampai orang lainpun sadar kalo rasanya isi lemari saya cuma berkutat di warna hitam dan coklat. Suram banget yah. Hehe.

Continue reading “Woman in Black”