Posted in Hobby

Lokakarya Kolase Kata untuk Perempuan

ika vantiani workshop
http://www.kittymanu.com

Kemarin saya ikutan lokakarya kolase kata untuk perempuan yang diadakan di @livingwithlof di Jl. Haji Junaedi no. 2A, Cipete, Jakarta Selatan. Pertama tahu acara ini dari instagramnya livingwithlof. Saya emang lagi seneng ikutan workshop-workshop kreatif gitu. Tiap kali liat info workshop kreatif seringnya selalu telat, atau kalau nggak gitu waktunya nggak pernah tepat sama agenda saya. Makanya begitu liat ada lokakarya kata untuk perempuan ini tanpa pikir panjang saya langsung daftar. Masa bodoh sama acaranya yang diadain di hari dan jam kerja. Saya bisa cuti setengah hari. Kebetulan menjelang libur lebaran load kerjaan lagi nggak terlalu padat. Alasan lain, tentu saja saya pengen mengunjungi tempat peri-peri Kitty Manu berada. Selama ini cuma liat dari website dan instagram aja. Jadinya penasaran secara saya penyuka bunga-bunga termasuk bunga deposito.

Continue reading “Lokakarya Kolase Kata untuk Perempuan”

Advertisements
Posted in Foods

Kolak – yang khas saat bulan puasa

kolak
kolak, http://www.cookpad.com

Apa kabarnya di bulan puasa? Lemes? Sama. Tapi kalo kita banyak kegiatan jadinya nggak kerasa. Tau-tau udah maghrib aja. Iya nggak sih? *Iyaa. Jawab sendiri.

Di bulan puasa aktifitas di rumah saya agak santai nih. Nggak ada acara gedubrak-gedubruk masak di pagi hari sebelum kerja. Emang biasanya rutin masak, Des? Ahahaha. Jadi saya kadang suka tidur lagi abis subuhan gitu. Puas-puasin. Pulang kantor juga gitu. Kalo orang lain buru-buru pulang jam 4 biar bisa berbuka bareng keluarga, saya mah kebalikannya. Pulang kantor tetep setelah jam 6. Bukannya nggak pengen buka sama-sama keluarga. Tapi lebih ke pertimbangan kondisi jalanan. Macetnya tobaaattt. Antara jam 4-set. 6 jalanan TB Simatupang bisa dibilang mengerikan. Padat nggak bisa merayap. Alhamdulillah suami juga nggak keberatan berbuka sendiri.

Continue reading “Kolak – yang khas saat bulan puasa”