Posted in Daily Life, Review

Bekerja di Coworkinc.

Minggu kemarin saya baru aja nyobain kerja di co-working space. Udah pernah denger dari dulu cuma belum pernah punya kesempatan nyobain. Dan akhirnya ngerasain juga di Coworkinc. di Kemang. Gara-garanya kita ada online meeting, sementara posisi lagi jauh dari kantor. Daripada belok ke cafe atau restaurant yang pasti bakalan rame, lebih baik melipir ke Coworkinc. aja.

Terletak di Wimo Building lantai 3, Coworkinc. menawarkan suasana kerja yang tenang dan nyaman. Kayaknya itu emang kelebihan dari semua co-working space kali ya. Ya masak kerja di coworking space terus bikin gaduh, kan bisa diusir :p. Karena belom pernah sama sekali nyobain coworking space yang lain, saya jadi nggak bisa ngebandingin. Tapi secara keseluruhan saya menikmati kerja di Coworkinc. Kemang ini.

IMG_20170303_150626

Di sana ada banyak pilihan ruang meeting yang tentunya harganya juga berbeda-beda. Ada yang bisa disewa sebulan penuh, setengah bulan, 10 hari, 3 hari, 1 hari, bahkan per jam. Buat lebih lengkapnya bisa intip di website mereka di sini. Saya sendiri cuma ambil paket walk-in selama 2 jam.

Terus fasilitas apa aja sih yang bisa kita dapet di Coworkinc ini? Yang pasti dan wajib ada itu wifi. Di sini koneksi wifinya cukup oke, terbukti pas meeting online dengan Belanda kita nggak ada masalah. Lalu ada pantry umum di mana kita bisa ambil minum (air putih, teh dan kopi) sepuasnya. Di sini juga disediakan loker loh. Jadi kita bisa nyimpen tas atau barang bawaan kita dengan aman.

IMG_20170303_150816

Kursi-kursinya nggak melulu formal macem kursi kantor. Ada juga sofa-sofa empuk dan nyaman yang bisa kita pilih. Ada buku-buku juga yang bisa kita baca di sana. Pokoknya nyaman banget. Saya sih pengen kapan-kapan kalo butuh ketenangan kerja di sini lagi. Oya, satu lagi yang bikin saya suka itu kamar mandinya bersiih banget. Siapa sih yang nggak suka ke tempat yang kamar mandinya bersih dan nggak jorok?

IMG_20170303_150652

IMG_20170303_150830

Trus kerja kan kadang lapar ya kak. Gimana tuh? Tenaang. Di Coworkinc ada kafe juga yang nyediain macem-macem minuman kayak jus, kopi, teh dll. Ada makanannya juga kayak indomie, jamur goreng dll. Kebetulan kemarin nggak banyak nyobain. Tapi intinya kerja di sini sih nggak perlu kuatir kelaperan atau kehausan. Yang kita perluin tinggal fokus aja ke kerjaan.

Author:

A happy mommy & wifey :)

2 thoughts on “Bekerja di Coworkinc.

Leave a comment